Daftar Perumahan Murah Bogor 2014

Sangat terlalu sulit untuk kita masyarakat menengah kebawah, memiliki hunian yang sangat nyaman, dan berkualitas sangat tinggi, layaknya hunian yang begitu ekslusif dan layak huni bagi suatu habitat. namun mungkin berbeda dengan sebagian masyarakat menengah keatas, yang mungkin bisa saja memiliki apapun yang dimau tanpa ada kendala yang menghalanginya.

Begitulah hidup, memang sangat banyak perbedaan yang kita miliki dari segala hal dalam bentuk apapun itu, tapi kita yang sejatinya hanya manusia biasa, harus bisa mensyukuri setiap keadaan yang kita miliki. mencari tempat untuk bernaung dari segala cuaca itu hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia, maka dari itu kami akan hadirkan deretan harga perumahan murah yang masih bisa terjangkau untuk kita sebagai masyarakat menengah kebawah. dari sekian banyak perumahan yang ada di indonesia.

Dalam pertemuan kita kali ini. kita akan membahas tentang hunian cluster yang ada di daerah Bogor – Jawa Barat, yang mana bisa Anda jadikan inspirasi untuk memilih satu hunian yang sangat berkualitas dan layak huni. terlalu lama berbasa basi, langsung saja kita akan membahas satu persatu dari deretan Daftar Perumahana Murah Bogor 2014. semoga bisa membantu menemukan hunian yang Anda cari. cek it dot :

1. Bogor Raya Residence.

Perumahan bernuansa modern dan alami (modern & natural living) ini berada dikawasan area kota bogor yang sangat sejuk dan memiliki fasiitas lengkap dari berbagai sarana dan prasarana yang akan Anda rasakan manfaatnya. dibanderol untuk per-unitnya dengan harga total 300 jutaan, hunian ini mampu menjadikan kualitas hidup Anda menjadi jauh lebih baik, karena memiliki lingkungan alam yang segar dan dapat membuat fikiran menjadi tenang, cocok untuk kenyamanan bersantai ria.

2. Relief Greenvile Cileungsi.

Untuk keunggulan hunian yang satu ini mungkin bisa juga menjadi sebuah alternatif bagi Anda yang gemar mempelajari alam sekitar dan memberikan sedikit luang waktu mengembangkan diri Anda untuk mengetahui alam sekitar, karena konsep hunian ini didukung dengan konsep LIVE, LEARN, dan LEISURE. harga yang ditawarkan juga hanya sekitar total 200 jutaan. bisa mendukung kenyamanan tinggal dengan menyatu dengan alam.

3. Cluster De Laladon.

Namanya sedikit ada unsur budaya spanyol, de laladon yang artinya adalah binong dalam bahasa indoneisa. nah maka dari itu konsep hunian inipun memicu sedikit ala eropa dengan bangunan rumah yang khas, cluster de laladon ini meiliki harga sekitar 300 jutaan per-unit dengan konsep gaya spanyol yang berkualitas tinggi. didukung dengan dinginnya suhu kota bogor mampu menjadikan hidup anda serasa berada di negara eropa.

4. Maple Hills.

Dimanjakan dengan pemandangan bukit mampu menyejukan mata dan fikiran ituah salah astu keunggulan yang akan didapat jika memiliki hunian ini. berkonsep hampir sama dengan point ke tiga diatas, namun sedikit agak berbeda yaitu hunian ini memilii gaya yang memicu kepada modernisasi arsitektur, maka akan menjadikan bahan pertimbangan juga hunian yang memiliki harga setara 300 jutaan juga.

5. Mutiara Indah Residence.

Yuk, dapatkan keuntungan berlipat setelah memboyong satu rumah dari perumahan ini. hunian  ini akan menjadi pertimbangan berikutnya bagi Anda yang ingin menmilki hunian yang berkualitas tinggi namun dengan harga yag sangat miring yaitu di banderol dengan rupiah 200 jutaan. biasa temani aktivitas dan memudahkan kehidupan Anda dengan konsep kesejukan alaminya.

Tinggalkan komentar